• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pengunjung Mall Matahari Tasikmalaya Berhamburan Setelah Terjadi Suara Ledakan Akibat Keramik Retak dan Pecah

- Minggu, 24 April 2022 | 22:41 WIB
Pengunjung Mall Matahari Tasikmalaya berhamburan keluar setelah terjadi ledakan akibat keramik retak dan pecah, Minggu, 24 April 2022. (Instagram @infojawabarat)
Pengunjung Mall Matahari Tasikmalaya berhamburan keluar setelah terjadi ledakan akibat keramik retak dan pecah, Minggu, 24 April 2022. (Instagram @infojawabarat)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pengunjung mall berhamburan keluar setelah terjadi ledakan di Mega M atau Matahari Mall Jalan Veteran Kota Tasikmalaya, Minggu, 24 April 2022.

Ledakan tersebut terjadi di toko sepatu lantai dua akibat keramik yang menggelembung, retak dan pecah sehingga menimbulkan suara keras seperti ledakan.

Pada unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @infojawabarat, terlihat puluhan pengunjung mall tersebut berhamburan keluar dan panik setelah terdengar ledakan.

Baca Juga: Penerapan Ganjil Genap Di Tol Cikampek Diuji Coba Tiga Hari Mulai Besok, 25 - 27 April 2022

"Tampak, para pengunjung mal berhamburan keluar setelah mendengar suara ledakan. Suasana panik ini berlangsung hingga sebagian besar pengunjung berada di luar mal. Mereka berkerumun menunggu sampai situasi aman," tulisnya.

"Setelah dilakukan pengecekan ke dalam mal, ternyata ledakan tersebut berasal dari suara keramik lantai yang kembung kemudian pecah. Sebelumnya para pengunggung mengira ada gempa serta bangunan akan ambruk," sambungnya.

Selain video kepanikan pengunjung, pada akun Instagram tersebut juga dibagikan video deretan keramik lantai yang pecah, sehingga mengakibatkan seperti ledakan.

Baca Juga: Pembukaan Exit Cimalaka Tol Cisumdawu Bibatasi Sampai Jam 5 Sore dan Hanya untuk Kendaraan Kecil

"Guys! Ini dia penyebab kepanikan hingga pengunjung lari berhamburan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X