• Sabtu, 3 Desember 2022

Sempat Dihebohkan Kebakaran Mobil BMW di Basement, BIP Beroperasi Normal

- Senin, 25 April 2022 | 14:24 WIB
Mobil yang terbakar di basement mall BIP Bandung, Minggu 24 April 2022 sudah berhasil dipadamkan. (Diskar PB Kota Bandung)
Mobil yang terbakar di basement mall BIP Bandung, Minggu 24 April 2022 sudah berhasil dipadamkan. (Diskar PB Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat heboh akibat peristiwa kebakaran sebuah mobil di basement pada Minggu, 24 April 2022 malam, Bandung Indah Plaza (BIP) sudah kembali beroperasi normal pada Senin, 25 April 2022.

Hal itu diumumkan oleh akun Instagram resmi BIP, @bandungindangplaza lewat sebuah video yang dipsotingnya.

"Hai Anak Mall's.. BIP hari ini beroperasional normal ya.. Mulai pukul 10.00 - 22.00 Wib. Jangan lewatkan special discount dari tenant BIP. Yuk langsung aja ke BIP. Happy Shopping," tulis caption di video itu.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 24 April 2022, Dari Kebakaran Mobil di BIP Hingga Lowongan Kerja di Bank BRI

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil BMW mendadak terbakar di basement pada Minggu, 24 April 2022 sekira pukul 19.22 WIB.

Marcomm Manager BIP, Aditya Fahmi, mengatakan peristiwa kebakaran di mall BIP Bandung pada malam hari ini bukan pada bangunannya.

Menurut Aditya, api muncul dari sebuah mobil yang mendadak terbakar di area basement P1 mall BIP Bandung.

Baca Juga: Dampak Kebakaran, Akses ke Pasar Gembrong Ditutup Sementara

Sejauh ini, pihak pengelola mengonfirmasi jika penyebab kebakaran karena korsleting listrik pada mobil BMW di area basement P1.

Petugas Diskar PB Kota Bandung bersama sekuriti mall langsung gerak cepat melakukan pemadaman api sehingga tidak menjalar ke bagian lain.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X