• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sambut Liburan Lebaran, Ini Harga Tiket Masuk Kebon Binatang Bandung

- Senin, 2 Mei 2022 | 20:25 WIB
Pengelola Bandung Zoo atau Kebon Binatang Bandung memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket pada masa liburan Lebaran 2022 (bandung-zoo.com)
Pengelola Bandung Zoo atau Kebon Binatang Bandung memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket pada masa liburan Lebaran 2022 (bandung-zoo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pengelola Bandung Zoo atau Kebon Binatang Bandung memutuskan untuk tidak menaikkan harga tiket pada masa liburan Lebaran 2022 ini.

Selama lebaran, manajemen tetap memberlakukan harga tiket masuk Bandung Zoo atau Kebon Binatang Bandung sebesar Rp. 50.000 untuk setiap orang yang masuk.

Namun demikian, fasilitas Bandung Zoo atau Kebon Binatang Bandung tetap disiapkan secara maksimal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Dikutip dari laman Bandung Zoo, Senin, 2 Mei 2022, menjelang Lebaran 2022, pengelola membenahi banyak fasilitas.

Selama sebulan terakhir, Bandung Zoo melakukan banyak hal terutama perbaikan kandang. Mulai dari perbaikan minor sampai sedang dilakukan hampir di seluruh kandang. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Hal lain yang berkaitan dengan kenyamanan pengunjung dilakukan semaksimal mungkin terutama untuk fasilitas tempat duduk dan juga tempat makan.

Baca Juga: Sempat Tertimbun Longsor, Jalan Raya Tangkubanparahu-Subang Sudah Bisa Dilalui

Untuk selama kunjungan lebaran ini, manajemen sudah mempersiapkan beberapa titik tempat makan untuk dikunjungi oleh para wisatawan selain resto utama yang ada di tengah dan juga makanan cepat saji.

Kolam perahu yang selama 2 tahun ditutup, tahun ini mulai dibuka kembali. Manajemen baru saja melakukan pengerukan kolam tersebut untuk bisa dipergunakan secara maksimal. perahu juga sudah diuji coba sejak tiga hari terakhir.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: bandung-zoo.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X