• Senin, 4 Juli 2022

Reaksi Rossa Ketika Diajak Bupati Sumedang Berwisata ke Bendungan Jatigede

- Kamis, 5 Mei 2022 | 14:52 WIB
Rossa diajak Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Sekda Herman Suryatman berwisata di Bendungan Jatigede (sumedangkab.go.id)
Rossa diajak Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Sekda Herman Suryatman berwisata di Bendungan Jatigede (sumedangkab.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Artis Indonesia asal Sumedang, Rossa, diajak Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Sekda Herman Suryatman berwisata di Bendungan Jatigede.

Rossa sempat mengunjungi Masjid Al-Kamil di Panenjoan, Forest Walk dan lokasi Take Off Paragliding di Kampung Buricak Burinong yang baru saja diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

"Sekarang banyak banget tempat wisatanya. Pesona Sumedang luar biasa," kata Rossa seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi Pemkab Sumedang, Kamis, 5 Mei 2022.

Baca Juga: Bupati Sumedang Tutup Kawasan Wisata Desa Citengah Setelah Diterjang Banjir Bandang

Dony mengatakan, Rossa sangat menikmati tempat wisata di kawasan Bendungan Jatigede. "Ia pun akan ikut mempromosikan Sumedang dan sangat optimistis Sumedang bisa lebih maju lagi," kata Dony.

Dony menyebutkan, akses jalan di sekeliling Jatigede terutama untuk Lingkar Utara dan Lingkar Barat ditargetkan bisa selesai akhir tahun ini.

"Dengan akses akses jalan yang memadai, diharapkan bisa menggerakkan dan menciptakan pertumbuhan ekonomi bagi warga di sekitar Bendungan Jatigede," katanya.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Desa Citengah Sumedang, BPBD Jabar: Aira Belum Ditemukan

Ia meminta doa dan dukungan agar semua proyek pengembangan wisata di Kawasan Jatigede yang baru 10 persen tersebut dapat segera terwujud.

"Doakan, dengan wisata Sumedang ini, diharapkan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat Sumedang, menciptakan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sumedangkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X