• Senin, 4 Juli 2022

Bikin Tambah Penasaran, Nih Foto-foto Wisatawan yang Sudah Uji Nyali Seberangi Jembatan Gantung Rengganis!

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 10:11 WIB
Pengunjung bersiap melintasi Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung (Instagram/@aminah***)
Pengunjung bersiap melintasi Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung (Instagram/@aminah***)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak awal Mei 2022 lalu, Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung sudah soft launching.

Pembukaan wahana Jembatan Gantung Rengganis diumumkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna melalui akun Instagram-nya, @dadangsupriatna, 3 Mei 2022 lalu.

"Hari ini resmi kita launching. Bagi warga Kabupaten Bandung jangan lupa bawa KTP nya ya, karena akan dapet potongan harga 50%," demikian caption video yang diposting Bupati Bandung pada Selasa, 4 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 6 Mei 2022, Dari Harga Tiket Jembatan Gantung Rengganis Hingga Lowongan Kerja di PTPN II-III

Disebutkan, Jembatan Gantung Rengganis memiliki panjang kurang lebih 350 meter menghubungkan ke akses Wisata Kawah Rengganis di Ciwidey.

Sebagai promosi, pihak pengelola menyiapkan paket wisata khusus sepanjang Bulan Mei ini. Dari mulai tiket gratis hingga potongan harga hingga 50 persen.

Kini, Jembatan Gantung Rengganis yang diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara karena membentang sepanjang 350 meter, mulai hits di kalangan wisatawan pemburu destinasi yang instagramable.

Baca Juga: Permalukan Lille, Monaco Gusur Marseille dari Peringkat 2

Sejak dibuka, para wisatawan yang sudah mengunjungi Jembatan Gantung Rengganis mulai memposting foto dan video kunjungannya.

Hal itu, tentu saja membuat Jembatan Gantung Rengganis semakin hits dan viral. Berikut beberapa foto yang sudah diposting wisatawan dalam sepekan terakhir.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X