• Kamis, 26 Mei 2022

Masih Berlaku Hingga Akhir Mei, Ini Harga Tiket pada Masa Promosi Jembatan Gantung Rengganis

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:52 WIB
Pengunjung bersiap melintasi Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung (Instagram/@aminah***)
Pengunjung bersiap melintasi Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung (Instagram/@aminah***)

BANDUNGNEWSPHOTO - Baru sekitar dua minggu dibuka, Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung semakin hits di kalangan wisatawan pemburu tantangan yang memicu adrenalin.

Seperti disampaikan di awal soft launching oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, pengelola Jembatan Gantung Rengganis masih memberlakukan harga tiket promosi sepanjang bulan Mei ini.

Paket promo wisata di kawasan wisata dan Jembatan Gantung Rengganis itu dari mulai tiket gratis hingga potongan harga.

Baca Juga: Cek Seluruh Folder Email, Hari Ini Mulai Trial Test TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022!

Dikutip dari Instagram Story akun @rengganissuspensionbridge, kunjungan gratis ke Jembatan Gantung Rengganis hanya berlaku untuk warga Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali, tentu saja dengan menunjukkan identitas diri.

Tiket gratis untuk warga tiga kecamatan tersebut hanya berlaku untuk hari Senin hingga Kamis. Di luar hari itu, warga lokal mendapatkan diskon 50 persen.

Diskon sebesar 50 persen juga berlaku buat warga Kabupaten Bandung dengan identitas diri pada hari Senin-Kamis. Di luar hari itu, paket promo ini tidak berlaku.

Baca Juga: Luar Biasa, Erick Thohir Beri Pembekalan Langsung kepada Peserta Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Normalnya, harga tiket yang diberlakukan pengelola adalah Rp 130.000/orang. Namun, khusus untuk bulan Mei 2022, pengunjung hanya dikenakan HTM Rp 100.000/orang untuk melakukan perjalanan dari kedua arah jembatan, plus welcome drink dan tiket masuk ke Kawah Rengganis.

Sedangkan jika hanya melintas sekali dan masuk ke Kawah Rengganis, harga tiket yang diberlakukan pada bulan Mei 2022 adalah Rp 70.000 (normalnya Rp 100.000).

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Hewan Ternak di Bandung Positif PMK

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:26 WIB

Bandung Deklarasikan Diri Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:20 WIB
X