• Sabtu, 2 Juli 2022

Target Vaksinasi Kota Bandung Terlampaui, Jika Sudah 100 Persen, akan Menjadi Endemi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:25 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19. (Pixabay/geralt)
Ilustrasi vaksin Covid-19. (Pixabay/geralt)

 

BANDU NGNEWSPHOTO - Target vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung sudah terlampaui berkat dukungan semua pihak. Apabila vaksin sudah 100 persen maka akan menjadi endemi.

Capaian vaksinasi dosis pertama di Kota Bandung sudah mencapai 113 persen, sedangkan dosis kedua 103 persen, dan dosis ketiga 34 persen.

Demikian dikatakan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Halal Bihalal Partai Nasdem Kota Bandung di Hotel Golden Flower Bandung, Kamis 19 Mei 2022.

"Selama ini partai Nasdem telah membantu program Pemkot Bandung, terutama masalah vaksinasi. Vaksinasi Massal yang selama ini dilakukan oleh partai Nasdem dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kota Bandung," ujar Yana.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Belum Stabil, Ekspor Minyak Goreng Dipastikan akan Dibuka Kembali 23 Mei 2022

Menurut Yana, Badan Kesehatan Dunia mengatakan apabila vaksin sudah 100 persen akan menjadi endemi.

Yana berharap, seluruh pihak, termasuk partai politik terus bahu membahu menyelesaikan berbagai masalah dan tantangan di Kota Bandung.

"Pemerintah kota tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri, tentunya perlu bantuan termasuk dari partai Nasdem. Terima kasih atas dukungan partai Nasdem pada program-program Pemerintah Kota Bandung," kata Yana.

Baca Juga: Atasi Banjir di Paledah Pangandaran, Pemprov Jabar akan Bangun Embung, Pengerukan, dan Sodetan Sungai Citanduy

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X