• Sabtu, 2 Juli 2022

Harga Tiket dan Paket Wisata ke Jembatan Gantung Rengganis, Kawah Rengganis dan Glamping Lakeside!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:07 WIB
Wisatawan lintasi Jembatan Gantung Rengganis (Instagram/@aminah***)
Wisatawan lintasi Jembatan Gantung Rengganis (Instagram/@aminah***)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bagi wisatawan yang belum merasakan sensasi menyeberangi Jembatan Gantung Rengganis di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, informasi paket wisata dan harga tiket ini pasti berguna.

Dikutip dari Instagram Story akun @rengganissuspensionbridge, ada variasi paket dan harga tiket yang diberlakukan pengelola Jembatan Gantung Rengganis selama masa promosi hingga akhir Mei 2022 ini.

Kunjungan gratis ke Jembatan Gantung Rengganis masih berlaku untuk warga Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali, tentu saja dengan menunjukkan identitas diri.

Baca Juga: Di Tengah Pelaksanaan TKD dan Core Values, Penyelenggara Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Ingatkan Penipuan

Tiket gratis untuk warga tiga kecamatan tersebut hanya berlaku untuk hari Senin hingga Kamis. Di luar hari itu, warga lokal mendapatkan diskon 50 persen.

Diskon sebesar 50 persen juga berlaku buat warga Kabupaten Bandung dengan identitas diri pada hari Senin-Kamis. Di luar hari itu, paket promo ini tidak berlaku.

Normalnya, harga tiket yang diberlakukan pengelola adalah Rp 130.000/orang. Namun, khusus untuk bulan Mei 2022, pengunjung hanya dikenakan HTM Rp 100.000/orang untuk melakukan perjalanan dari kedua arah jembatan, plus welcome drink dan tiket masuk ke Kawah Rengganis.

Baca Juga: Popok Ini Bisa Kering hingga 8 Jam bila Dipakai Bayi, Makuku Luncurkan Varian Baru Air Diapers Comfort

Sedangkan jika hanya melintas sekali dan masuk ke Kawah Rengganis, harga tiket yang diberlakukan pada bulan Mei 2022 adalah Rp 70.000 (normalnya Rp 100.000).

Jika hanya masuk ke Kawah Rengganis, tanpa melewati Jembatan Gantung Rengganis, HTM-nya adalah 15.000 (normalnya Rp 23.000).***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X