• Sabtu, 2 Juli 2022

Wali Kota Bandung Ambil Pelajaran dari Kematian Asih

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:44 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengunjungi kediaman Arif Susanto (36) di Gang Laksana, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022 (bandung.go.id)
Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengunjungi kediaman Arif Susanto (36) di Gang Laksana, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022 (bandung.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kabar kematian Asih Sekarningsih (34) yang oleh suaminya Arif Susanto (36) sempat disebut akibat keterlambatan penanganan pelayanan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) mengundang perhatian Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Untuk menyampaikan bela sungkawa, Yana Mulyana mengunjungi kediaman Arif Susanto (36) di Gang Laksana, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Yana Mulyana mengingatkan, fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Bandung untuk terus memberi pelayanan terbaik pada masyarakat.

Baca Juga: Tak Memenuhi Standar, Persib Pulangkan Dua Pemain Seleksi

Pelayanan harus diberikan tanpa membeda-bedakan jenis fasilitas kesehatan yang dimiliki pasien.

"Kami datang ke sini bukan mencari siapa yang salah atau siapa yang benar. Ini bentuk simpati kami, dan kami berharap ini jadi pelajaran bagi kita semua,” katanya seperti dikutip dari laman bandung.go.id.

Sebelumnya, kronologi meninggalnya Asih di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Teja Paku Alam Mengalami Patah Tulang Jelang Gim Internal Persib, Harus Naik Meja Operasi?

“Pemerintah Kota Bandung menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Asih. Ini Qadarullah. Semoga pak Arif dan keluarga bisa menerimanya dengan sabar. Kita doakan Ibu Asih diterima iman Islamnya, diwafatkan dalam keadaan khusnul khatimah,” ucap.

Yana berharap, kejadian wafatnya Asih menjadi yang terakhir dan tidak sampai terulang lagi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Bandung.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X