• Sabtu, 2 Juli 2022

Di Mana Lokasi Jembatan Gantung Rengganis, Klik di Sini Agar Tidak Nyasar!

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:35 WIB
Pengunjung menjajal panjangnya Jembatan Gantung Rengganis (Instagram/@ rosimeilani.rosmel)
Pengunjung menjajal panjangnya Jembatan Gantung Rengganis (Instagram/@ rosimeilani.rosmel)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jembatan Gantung Rengganis sudah hits sejak diumumkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, awal Mei 2022 lalu. Namun, hingga akhir bulan ini, pihak pengelola masih memberlakukan masa promosi.

Karena itu, bagi yang belum merasakan sensasi Jembatan Gantung Rengganis yang diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara, bisa memanfaatkan masa promosi ini.

Jembatan Gantung Rengganis memiliki panjang sekitar 370 meter mengalahkan Jembatan Situ Gunung di Sukabumi yakni sepanjang 243 meter.

Baca Juga: Kendala TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN Hari Ini, Kenapa 504 Gateway?

Bagi yang belum mengetahui di mana letak Jembatan Gantung Rengganis, lokasi destinasi wisata baru di Kabupaten Bandung itu berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat Kota Bandung.

Namun jika dari Gerbang Tol Soreang, lokasi Jembatan Rengganis itu berjarak sekitar 34 kilometer.

Lokasi jembatan gantung tersebut berada di dekat kawasan wisata Situ Patengan. Jika dari arah Kota Bandung, Situ Patengan akan berada di sebelah kanan jalan, tetapi lokasi Jembatan Gantung Rengganis itu berada di sebelah kiri jalan.

Baca Juga: Lowongan di Perusahaan BUMN, PT Indofarma Buka Lowongan Supervisor

Jika menuju lokasi wisata itu pada akhir pekan, tak jarang kondisi lalu lintas dari mulai Soreang hingga Ciwidey kerap mengalami kepadatan.

Namun lokasi destinasi itu berada di kawasan perkebunan teh Rancabali, sehingga tak terlalu sulit untuk menemukan pintu masuknya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X