• Selasa, 4 Oktober 2022

Emmeril Khan Mumtadz Masih Hilang, Presiden Jokowi Telepon Langsung Ridwan Kamil

- Senin, 30 Mei 2022 | 20:44 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn di Sungai Aaree Kota Bern, Swiss. (Kemenlu RI)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn di Sungai Aaree Kota Bern, Swiss. (Kemenlu RI)

BANDUNGNEWSPHOTO - Presiden Jokowi turut menyampaikan empati atas musibah kasus hilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Swiss dengan menelepon langsung Ridwan Kamil.

Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak dan sebesar-besarnya kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan atensi.

Presiden sudah berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,"kata Elpi pada jumpa pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga: Masa Kampanye Pemilu Dipersingkat Jadi 90 Hari

Kata Elpi, dalam sambungan telepon tersebut, Presiden Jokowi turut membesarkan hati pihak keluarga agar bisa tabah dalam menghadapi musibah hilangnya Eril.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia. Membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," bebernya.

Lebih lanjut, Elpi mewakili pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Presiden Joko Widodo, kerabat, hingga masyarakat Indonesia yang telah membantu doa terkait musibah tersebut.

Baca Juga: Lurah Braga Kota Bandung Libatkan Karang Taruna Bentuk Komunitas Pariwisata Sebagai Tour Guide

Selain itu, Elpi pun menghaturkan terima kasih kepada Duta Besar beserta jajaran KBRI di Swiss. Terima kasih juga ditujukan kepada warga Jabar maupun masyarakat Indonesia yang senantiasa mendoakan Eril segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wagub Jabar Naik Vespa Antik Pakai Batik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:22 WIB

Ridwan Kamil Bantu Warga Depok Penderita Gagal Ginjal

Rabu, 28 September 2022 | 20:09 WIB

Berantas Rentenir dengan Program Kredit MESRA

Sabtu, 24 September 2022 | 21:48 WIB
X