• Sabtu, 2 Juli 2022

Fixed, Jenazah Eril akan Dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:56 WIB
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz  dilaporkan menghilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Dubes Indonesia untuk Swiss menyatakan bahwa pencarian terkendala oleh situasi alam. (Instagram @emmerilkahn)
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dilaporkan menghilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Dubes Indonesia untuk Swiss menyatakan bahwa pencarian terkendala oleh situasi alam. (Instagram @emmerilkahn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril rencananya akan dikebumikan di pemakaman milik keluarga Ridwan Kamil yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kepastian itu disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, Jumat, 10 Juni 2022.

"Rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, itu di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung," kata Wahyu di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung.

Baca Juga: Pengumuman TKD dan Core Values BUMN Cuma Lolos dan Tidak Lolos, Netizen: Semoga Jadi Bahan Evaluasi

Wahyu kembali menginformasikan, jenazah Eril akan diterbangkan dari Swiss ke Indonesia pada Sabtu, 11 Juni 2022 dan kemungkinan akan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022.

Kendati demikian, Wahyu belum bisa mengonfirmasi kepastian jadwal keberangkatan dan kedatangan.

Selain itu, Pemprov Jawa Barat juga belum dapat memastikan jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan atau di pemakaman.

Baca Juga: Curhatan di Kolom Komentar Pengumuman TKD dan Core Values BUMN: Apa Saja yang Coba Dilamar, Pasti TIDAK Lolos

"Karena kita melihat waktu tibanya dulu, kalau waktu tibanya memungkinkan untuk langsung atau apakah memang juga disemayamkan di sini. Jadi kita lihat di hari besok," katanya.

Saat ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah berada di Swiss untuk menjemput jenazah anak sulungnya untuk dipulangkan ke Tanah Air.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X