• Selasa, 29 November 2022

Ridwan Kamil Berterimakasih Kepada Guru SD Geraldine Beldi yang Telah Menemukan Jasad Eril

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:16 WIB
Gubernur Ridwan Kamil berfoto bersama Geraldine Beldi yang telah menemukan jasad Eril di Bendungan Engehalde Bern, Swiss. (Instagram @ridwankamil)
Gubernur Ridwan Kamil berfoto bersama Geraldine Beldi yang telah menemukan jasad Eril di Bendungan Engehalde Bern, Swiss. (Instagram @ridwankamil)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Guru SD Geraldine Beldi yang telah menemukan jasad Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Bendungan Engehalde Bern, Swiss.

Menurut Ridwan Kamil, guru SD tersebut menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar.

"Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik," kata Ridwan Kamil dikutip bandungnewsphoto.com dan Instagram @ridwankamil, Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Naik Lagi, Masyarakat Diminta Waspada

Ridwan Kamil memohon kepada tim di Bern untuk menemukan guru SD tersebut sebelum dirinya pulang ke Indonesia membawa jenazah Eril.

“Mohon Carikan ibu guru itu, itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air," kata Ridwan Kamil.

Akhirnya Ridwan Kamil menemukan Geraldine dan menunggunya sampai selesai mengajar.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Buka Pengadaan PPPK Guru Tahun 2022 bagi Pelamar Prioritas dan Umum

"Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X