• Sabtu, 2 Juli 2022

Nabila Ungkap Perasaan Bahagia Bersama Eril, Ingin Sekali Bertemu untuk yang Terakhir Kalinya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:54 WIB
Kebersamaan Nabila Ishma Nurhabibah bersama Eril. (Instagram @nabilaishma)
Kebersamaan Nabila Ishma Nurhabibah bersama Eril. (Instagram @nabilaishma)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah jasad Eril ditemukan, Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss kembali melampiaskan perasaannya.

Nabila sebagai salah satu orang terdekat mendiang, mengaku sangat berterimakasih kepada Eril yang telah membuat Nabila bahagia.

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nabila di akun Instagram @nabilaishma.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kemukakan Alasan Jasad Eril Masih Utuh Selama 14 Hari di Dasar Sungai Aare

Pada akun Instagram yang diunggah Jumat, 10 Juni 2022, menampilkan sebuah foto kebersamaan Nabila dan Eril, serta untaian tulisan yang menyentuh.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," ungkap Nabila.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tulisnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Berterimakasih Kepada Guru SD Geraldine Beldi yang Telah Menemukan Jasad Eril

Nabila menuliskan keinginannya bertemu Eril untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan. Seperti diketahui, jasad eril kini masih berada di Bern, Swiss untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masa Tunggu Haji Jawa Barat Capai 32 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 | 20:38 WIB
X