• Rabu, 10 Agustus 2022

Inilah Gambaran Makam untuk Eril, Putra sulung Ridwan Kamil

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 21:04 WIB
Desain makan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. (Instagram @ridwankamil)
Desain makan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. (Instagram @ridwankamil)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendesain makam untuk mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang ditampilkan melalui unggahan video di akun Instagram @ridwankamil, Sabtu, 11 Mei 2022.

Gambar yang ditampilkan adalah desain makam dan masjid yang akan melengkapinya. Saat ini, pembangunan makan tersebut sedang dipersiapkan untuk dipakai pada hari Senin mendatang.

Ridwan Kamil saat ini tengah membawa jezazah putra sulungnya tersebut yang direncanakan akan sampai di Gedung Pakuan Bandung sekitar jam 22.00 atau 23.00 WIB malam.

Baca Juga: Nabila Ungkap Perasaan Bahagia Bersama Eril, Ingin Sekali Bertemu untuk yang Terakhir Kalinya

"Saatnya kamu pulang ke negeri yang menguntai jutaan doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa ia akan menyiapkan tempat istimewa di tempat peristirahatan terakhir Eril.

"Dear Eril, sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai," ujarnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kemukakan Alasan Jasad Eril Masih Utuh Selama 14 Hari di Dasar Sungai Aare

Ridwan Kamil juga akan membangun sebuah masjid di dekat lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Desa/Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X