• Rabu, 10 Agustus 2022

Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Imigrasi Bandung: Kami Dukung dan Apresiasi

- Kamis, 16 Juni 2022 | 12:35 WIB
Kepala kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandung, Arief Hazairin Satoto saat menyampaikan sambutannya. Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Imigrasi Bandung: Kami Dukung. (Imigrasi Bandung)
Kepala kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandung, Arief Hazairin Satoto saat menyampaikan sambutannya. Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Imigrasi Bandung: Kami Dukung. (Imigrasi Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandung dalam upayanya mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), menerima pendampingan dari Ombudman RI Perwakilan Jawa Barat yang dilaksanakan di Nexa Mercure Hotel, Kota Bandung, Selasa, 14 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ombudsman perwakilan Jabar, Dan Satria, bersamaan dengan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Jabar, Yayan Indriana, menyampaikan paparan pendampingan dan monitoring kepada Kakanim Imigrasi Kelas 1 TPI Bandung Arief Hazairin Satoto beserta jajarannya.

Yang disampaikan dalam paparan tersebut adalah membahas terkait area perubahan peningkatan kualitas pelayanan publik mewujudkan budaya prima pada Kantor Imigrasi Bandung.

Baca Juga: PT Jasa Tirta 2 Bagikan Tips Hadapi TKB, Wawancara dan MCU Rekrutmen Bersama BUMN

Kepala kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandung, Arief Hazairin Satoto, menyampaikan bahwa ia sangat mendukung dan apresiasi yang sebesarnya kepada pihak yang terkait.

"Kami sangat apresiasi dengan dilakukannya monitoring dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," katanya di Bandung baru-baru ini.

Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa pihaknya telah siap untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas melalui peningkatan pelayanan serta sarana dan prasarana di Kantor Imigrasi.

Baca Juga: Bantai Nepal 7-0, Timnas Indonesia Kembali ke Putaran Final Piala Asia

"Kami siap berkomitmen bersama dengan seluruh jajaran pimpinan dan pegawai untuk mewujudkan Zona Integritas dan pengelolaan SDM aparatur yang meningkat," paparnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X