• Minggu, 26 Juni 2022

Implementasi Penyederhanaan Birokrasi, Ridwan Kamil Lantik 864 PNS dalam Jabatan Fungsional

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:15 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 864 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar, Kamis, 16 Juni 2022. (Biro Adpim Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 864 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar, Kamis, 16 Juni 2022. (Biro Adpim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 864 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dalam mengimplementasikan penyederhanaan jabatan dari pemerintah pusat.

Adapun 864 PNS dalam jabatan fungsional yang dilantik pada fase dua ini meliputi jabatan Administrator 27 orang, dan Pengawas setara Eselon IV sebanyak 837 orang.

Ridwan Kamil mengajak para PNS yang telah dilantik untuk bekerja lebih ikhlas dan tuntas, pelayanan optimal, sehingga dapat membahagiakan masyarakat.

Baca Juga: Tarif Listrik 3.500 VA ke Atas, Mulai Juli 2022 Naik dari Rp1.444,70/kWh Menjadi Rp1.699,53/kWh

"Selamat bekerja, bantu kami memberi kebahagiaan kepada masyarakat dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja berkualitas," kata Ridwan Kamil, Kamis, 16 Juni 2022.

Ia meminta PNS yang baru saja dilantik langsung tancap gas dengan segala bentuk inovasinya. Dengan begitu, visi mewujudkan Provinsi Jabar terbaik dalam segala hal bisa terealisasi.

"Mari jadikan Jawa Barat sebagai provinsi terbaik dalam segala bidang. Fokus pertahankan prestasi yang kita miliki, perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di lingkungan masing-masing dengan semangat etos kerja dan inovasi," ungkapnya. 

Baca Juga: Proses Pemakaman Eril Berjalan Khidmat, Ridwan Kamil dan Atalia Tegar Hadapi Kesedihan

Menurutnya, proses rotasi mutasi di dalam lingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa. Namun guna menyesuaikan dengan kebutuhan perkembangan zaman, maka penyederhanaan akan terus dilakukan.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X