• Rabu, 10 Agustus 2022

Ridwan Kamil Ajak Pemuda Tebar Kebaikan Seperti yang Almarhum Eril Biasa Lakukan di Ulang Tahunnya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:17 WIB
Teman-teman Almarhum Eril mempersiapkan paket untuk melakukan kegiatan berbagi dengan nama GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) (Instagram @ridwankamil)
Teman-teman Almarhum Eril mempersiapkan paket untuk melakukan kegiatan berbagi dengan nama GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan) (Instagram @ridwankamil)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak para pemuda untuk menebar kebaikan seperti yang biasa dilakukan Almarhum Eril di ulang tahunnya.

Dikietahui, Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berulang tahun pada hari ini, tanggal 25 Juni 2022.

"Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya," tulis Ridwan Kamil di akun instagramnya.

Baca Juga: Sambara Layani 500 ribu transaksi pajak 2021 dengan Transaksi Capai Ratusan Miliar

Menurut Ridwan Kamil, menebar kebaikan bisa dilakukan sendiri-sendiri dengan cara apapun di lingkungan kita.

"Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita," imbuhnya.

Kang Emil, sapaan akrab ridwan Kamil menuturkan, teman-teman almarhum akan melakukan kegiatan berbagi dengan nama GEBERKAHN (Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan).

Baca Juga: Jabar Lebihi Target Realisasi Pendapatan Daerah APBD TA 2021 Sebesar Rp36,991 Triliun

"Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan keberkaHaN)," tulisnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X