• Selasa, 16 Agustus 2022

Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

- Minggu, 3 Juli 2022 | 22:14 WIB
Habib Luthfi di makam Eril Minggu, 19 Juni 2022. (Foto: Biro Adpim Jabar/Rizal FS)
Habib Luthfi di makam Eril Minggu, 19 Juni 2022. (Foto: Biro Adpim Jabar/Rizal FS)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berpamitan. Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 3 Juli 2022, Emil -- sapaan akrabnya -- akan bertolak ke Tanah Suci, Senin, 4 Juli 2022. Ia akan memimpin 17 ribu jemaah calon haji Jawa Barat yang menunaikan ibadah haji.

Selain menjadi amirul haj, Emil juga akan menunaikan ibadah haji. Kepada publik, Emil pun mengungkapkan niatnya berhaji atas nama putra pertamanya yang baru saja berpulang, Emmeril Kahn Mumtadz.

"Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana. Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Emil.

Baca Juga: Komentarnya Dianggap Kasar dan Lecehkan Istrinya, Pelatih Persib Bandung Tuntut Netizen

Karena itu, Emil bersama istrinya, Atalia Praratya menyempatkan diri berziarah, pamit dan berdoa di makam Eril yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, MInggu, 3 Juli 2022.

Dia pun memohon doa dari para pengikutnya di media sosial agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas.

"Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke Tanah Air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin."

Baca Juga: Keren, Ganda Putri Apri/Fadia Juarai Malaysia Open 2022

Pada kesempatan ini pun Emil membuka peluang bagi masyarakat yang hendak menitipkan doa untuk menuliskannya di kolom komentar akun Instagramnya.

"SIAPA yang mau menitipkan doa , silakan tulis di kolom komen. Jika Allah SWT izinkan dan beri kemudahan saya akan bantu doakan di Padang Arafah dan depan Kabah."

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X