• Senin, 8 Agustus 2022

Ridwan Kamil Bantah Tudingan Rudi S Kamri, Biasakan Tabayyun

- Rabu, 27 Juli 2022 | 22:39 WIB
Ridwan Kamil jawab tudingan Rudi S Kamri tentang dana pembangunan Masjid Al Mumtadz. (Kolase Biro Adpim Jabar dan YouTube Kanal Anak Bangsa)
Ridwan Kamil jawab tudingan Rudi S Kamri tentang dana pembangunan Masjid Al Mumtadz. (Kolase Biro Adpim Jabar dan YouTube Kanal Anak Bangsa)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membantah tudingan Rudi S Kamri yang mengatakan pembangunan Masjid Al Mumtadz dengan cara mengemis.

Sebelumnya, Rudi S Kamri mempertanyakan pembangunan Masjid Al Mumtadz untuk Eril dengan dana yang begitu besar.

Lewat tayangkan YouTube Kanal Anak Bangsa tersebut, Rudi mengatakan bahwa Ridwan Kamil membuka donasi kepada masyarakat adalah karena ketidakmampuan memenuhi dana pembangunan lebih dari Rp44 miliar.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Ditutup, Zebra Cross Dikembalikan Ke Fungsi Awal

"Lebih konyol lagi, karena dananya Rp44,48 miliar, Ridwan Kamil tidak sanggup, kemudian membuka donasi. Ini kan koplak," kata Rudi.

Pernyataan Rudi S Kamri tersebut langsung dijawab oleh Gubernur Jawa Barat di akun media sosial miliknya.

"Hak jawab saya, atas tudingan pak @rudikamri bahwa kami mengemis-ngemis dana pembangunan Al Mumtadz," tulis Ridwan Kamil pada akun Instagram @ridwankamil, Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Sopir Odong-odong Sebagai Tersangka Kecelakaan dengan Kereta Api

Menurut Ridwan Kamil, Islamic Center di Cimaung ini sudah berlangsung 3 tahun sebelum Eril wafat, dengan dana pribadi yang dicicil sesuai rejekinya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: YouTube, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X