• Sabtu, 3 Desember 2022

5 Berita Terheboh 3 Agustus 2022, Program Bela Negara Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Mendominasi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:25 WIB
Seluruh calon pegawai BUMN merampungkan kegiatan Bela Negara yang diadakan di lima kompleks militer di Jakarta dan Jawa Barat, Senin, 1 Agustus 2022 (Instagram/@fhci.bumn)
Seluruh calon pegawai BUMN merampungkan kegiatan Bela Negara yang diadakan di lima kompleks militer di Jakarta dan Jawa Barat, Senin, 1 Agustus 2022 (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sepanjang Rabu, 3 Agustus 2022, terdapat 5 berita BandungNewsPhoto,com yang paling banyak dicari pembacanya.

Kelima berita itu adalah peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 rampungkan bela negara, Saint Prima geser PR Bandung Pro United, suporter PSS Sleman meninggal dunia, tahapan inagurasi Rekrutmen Bersama BUMN bergeser ke bulan Agustus, dan contoh program bela negara di PT Sucofindo.

1. Rampungkan Pembekalan Bela Negara, Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Bersiap Inagurasi dan Bekerja

Seluruh calon pegawai BUMN merampungkan kegiatan Bela Negara yang diadakan di lima kompleks militer di Jakarta dan Jawa Barat, Senin, 1 Agustus 2022.

2. Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Tekuk Jatira BS, Saint Prima Geser PR Bandung Pro United

Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung (Dok PSSI Kota Bandung)

Saint Prima 90 melanjutkan tren kemenangannya di Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U15 Piala H. Umuh Muchtar 2022 dengan menundukkan Jatira Bandung Soccer 2-0 di Lapangan Tegallega, Rabu, 3 Agustus 2022.

3. Korban Kerusuhan Persis Solo vs Dewa United, Suporter PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah Meninggal Dunia

Seorang fans PSS Sleman yang terkonfirmasi bernama Tri Fajar Firmansyah yang menjadi korban salah sasaran pada kerusuhan pada pertandingan Persis Solo dan Dewa United di Yogyakarta, 25 Juli 2022 lalu (twitter.com/@dibataspagar)

Seorang suporter PSS Sleman yang terkonfirmasi bernama Tri Fajar Firmansyah yang menjadi korban salah sasaran pada kerusuhan pada pertandingan Persis Solo dan Dewa United di Yogyakarta, 25 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X