• Minggu, 2 Oktober 2022

Tiga Anak Muda Bandung Juara KitKat Breakreasi Design Challenge 2022

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) dan pemenang KitKat Breakreasi Design Challenge 2022, di Jakarta, Senin 15 Agustus 2022. (PT Nestle Indonesia)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) dan pemenang KitKat Breakreasi Design Challenge 2022, di Jakarta, Senin 15 Agustus 2022. (PT Nestle Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tiga anak muda asal Bandung menjadi juara KitKat Breakreasi Design Challenge 2022, hasil kolaborasi KitKat dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

KitKat Breakreasi Design Challenge 2022 merupakan kompetisi desain KitKat kemasan spesial pariwisata bertemakan destinasi super prioritas Indonesia yaitu Borobudur, Mandalika, Likupang, Danau Toba, dan juga Bali.

Acara yang diadakan pada Maret hingga April 2022 lalu, digelar menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pariwisata Sedunia sebagai salah satu wujud implementasi program kemitraan co-branding Wonderful Indonesia.

Baca Juga: Polres Jakbar Bongkar Penyelundupan Narkoba Internasional Rp50 Miliar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno menyampaikan pentingnya peran sektor swasta dalam mendukung perkembangan perekonomian dan pariwisata di Indonesia.

Menurutnya, kampanye tersebut merupakan kampanye yang mendukung pariwisata, karena menghadirkan desain-desain destinasi pariwisata, dan turut mendukung sektor kreatif dengan melibatkan dan memotivasi desainer-desainer untuk berkarya dan berinovasi dalam membantu membangkitkan pariwisata Indonesia.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Nestle Indonesia karena telah memberikan wadah sekaligus menampilkan hasil karya mereka. Selamat kepada para pemenang KitKat Breakreasi Design Challenge tahun 2022!," kata Sandiaga Uno, Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Workshop Jurnalis Sadar Risiko Bencana Jaga Keselamatan Wartawan Saat Liputan

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan Ampalavanar mendukung ekonomi kreatif UMKM di Indonesia, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Kemenparekraf Republik Indonesia di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Bantu Warga Depok Penderita Gagal Ginjal

Rabu, 28 September 2022 | 20:09 WIB

Berantas Rentenir dengan Program Kredit MESRA

Sabtu, 24 September 2022 | 21:48 WIB
X