• Senin, 28 November 2022

Kecelakaan Maut di Kranji Bekasi, 7 Pelajar Meninggal Dunia

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Kecelakaan maut yang mengerikan terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 31 Agustus 2022 (pmjnews.com)
Kecelakaan maut yang mengerikan terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 31 Agustus 2022 (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kecelakaan maut yang mengerikan terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tidak kurang 30 orang menjadi korban, 7 orang pelajar meninggal dunia.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan dari 20 siswa yang menjadi korban, terdapat tujuh korban yang meninggal dunia.

"Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban. Dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh," ujar Latif saat dikonfirmasi wartawan seperti dikutip dari PMJNews.com, Rabu, 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Masih Ada Waktu Dua Hari, Ayo Kirim Lamaran ke PT Pertamina Training and Consulting

Latif menjelaskan, banyaknya korban dari siswa sekolah dasar ini disebabkan pada saat kecelakaan terjadi bertepatan dengan jam pulang sekolah. Mereka tengah menunggu jemputan.

"Kebetulan sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak dua sepeda motor. (Kemudian menabrak) tiang telkom ini menimpa kendaraan yang ada di seberang,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Agung Pitoyo mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Insideni ini mengakibatkan sejumlah korban luka dan meninggal dunia.

Baca Juga: Kitman Meninggal Dunia, Persib Batalkan Sesi Latihan Sore

"Sejauh ini untuk sementara, mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10, yang luka 20," ungkap Agung.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X