• Minggu, 27 November 2022

Ridwan Kamil Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 Kategori Pelayanan Publik

- Jumat, 23 September 2022 | 21:17 WIB
Ilustrasi Gubernur Ridwan Kamil meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 kategori Pelayanan Publik. (BNP/Lukman Gusmanto)
Ilustrasi Gubernur Ridwan Kamil meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 kategori Pelayanan Publik. (BNP/Lukman Gusmanto)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 kategori Pelayanan Publik terkait transformasi digital yang dilakukan di sektor UMKM melalui inovasi Program Pendanaan Online (Panon) Jabar.

Penghargaan tersebut digelar oleh MNC Portal Indonesia di Kuil Sam Po Kong, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 22 September 2022) malam.

Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 yang mengambil tema Inovasi untuk Akselerasi Kemajuan Daerah Menyongsong Era Society 5.0 ini dilakukan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Baca Juga: Jabar Jadi Provinsi Terbaik Pertama Indeks Keterbukaan Informasi Publik 2022

Penganugerahan penghargaan bagi sejumlah Gubernur, Wali Kota, dan Bupati dalam ajang ini juga dilakukan oleh Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Ika Mardiah mengucapkan terima kasih atas penganugerahan penghargaan ini, yang akan memacu semangat bagi Pemda Provinsi Jabar ntuk terus berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dalam momen yang luar biasa ini, selain merupakan kebanggaan juga bisa saling menginspirasi antar daerah untuk mencapai sebuah kemajuan dan meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Ika Mardiah.

Baca Juga: Jabar Terus Upayakan Digitalisasi Layanan Transportasi dan Gelorakan Kendaraan Listrik

"Capaian ini juga akan terus memompa semangat kami melakukan inovasi berbasis digital untuk merespons salah satu tantangan disrupsi global," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X