• Minggu, 27 November 2022

Ridwan Kamil Dukung dan Doakan KTT G20 di Bali Berjalan Lancar dan Terbaik dalam Sejarah

- Selasa, 1 November 2022 | 21:34 WIB
KTT G20
KTT G20

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung sepenuhnya dan mendoakan Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Pulau Bali berjalan lancar dan menjadi yang terbaik dalam sejarah perhelatan G20.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil saat ditemui di Hotel Sofitel Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, November 2022.

Acara puncak KTT G20 tersebut akan digelar pada 15-16 November 2022 dan merupakan peristiwa besar yang terjadi setiap 20 tahun sekali di Bali

Baca Juga: Inilah Nominasi Anugerah KPID Jawa Barat 2022, Malam Anugerah Digelar 2 November Mendatang

"Jadi harus super lancar dan doa dari saya semoga lancar, membanggakan, dan menjadi perhelatan Presidensi G20 terbaik dalam sejarah G20," kata Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil, saat pandemi COVID-19 melanda, dirinya telah memberikan beberapa dukungan moril dan materil kepada masyarakat Bali. Ia pun mengakui, bahwa cinta keduanya setelah Provinsi Jawa Barat ialah Bali.

"Bali itu cinta kedua saya, pertama tentu Jawa Barat tempat lahir saya. Jadi saya selalu mendukung Bali. Bahkan selama COVID-19 kita bikin program," sebutnya.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Harus Bisa Merangkul dan Memfasilitasi Pemuda untuk Kebermanfaatan Masyarakat

Program yang dimaksudnya adalah tentang kegiatan BeliBali dengan tujuan menjual produk asli Bali secara online kepada warga Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X