Breaking News, Ridwan Kamil: Ledakan Bom Bunuh Diri di Kota Bandung Terjadi di Halaman Polsek Astanaanyar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:42 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti seminar Outlook Ekonomi 2023 di kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Kamis, 17 November 2022. (Biro Apim Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti seminar Outlook Ekonomi 2023 di kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Kamis, 17 November 2022. (Biro Apim Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Ledakan yang terdengar dari Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu, 7 Desember 2022, terkonfirmasi merupakan aksi bom bunuh diri.

Aksi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar itu terkonfirmasi melalui cuitan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dikutip BandungNewsPhoto di akun Twitter-nta, @ridwankamil.

"Ledakan bom bunuh diri di Kota Bandung terjadi di halaman Polsek Astana Anyar Kota Bandung. Pak Kapolda Jawa Barat akan memberikan keterangan dan kronologis lengkap dlm 1 jam ke depan," cuit Ridwan Kamil.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 6 Desember 2022, Link PDF Contoh Soal TKD Rekrutmen Bersama BUMN Masih paling Banyak Dicari

"Saya saat ini berada di lokasi untuk mendapatkan informasi langsung dan melakukan koordinasi," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Rabu, 7 Desember 2022, warga Kota Bandung sudah digegerkan oleh ledakan keras di kawasan Astanaanyar.

Peristiwa itu terasa geger ketika sejumlah postingan yang dipantau di Twitter mulai bermunculan, termasuk video yang dibagikan.

Baca Juga: Breaking News: Dikabarkan Meninggal Dunia di Brebes, Netizen: Selamat Jalan, Lord Rangga

Sejumlah netizen mentebut, ledakan yang diduga bom terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X