Update Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar: Kecuali Pelaku, Ridwan Kamil Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:54 WIB
Ilustrasi police line (pixabay.com)
Ilustrasi police line (pixabay.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan, kecuali pelaku bom bunuh diri, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan di halaman Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu, 7 Desember 2022.

Update ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Twitter-nya, @ridwankamil, Rabu, 7 Desember 2022.

"Korban jiwa hanya si pelaku bom itu sendiri. Tidak ada korban jiwa di pihak Polisi dan masyarakat umum," tulisnya.

Baca Juga: Breaking News, Ridwan Kamil: Ledakan Bom Bunuh Diri di Kota Bandung Terjadi di Halaman Polsek Astanaanyar

Kepada masyarakat, Ridwan Kamil meminta tenang dan tetap waspada karena situasi sudah terkendali. "Masyarakat dimohon tenang, situasi sudah aman terkendali. Namun tetap selalu waspada," tambahnya.

"Kepada para pengurus RT RW dimohon selalu waspada dgn memantau pergerakan dan dinamika masyarakat dan tamu-tamu di lingkungannya. Demikian. Hatur Nuhun," tulis Emil.

Saat ini, Ridwan Kamil mengaku sedang berada di lokasi dan akan segera menyampaikan kronologis kejadian bersama Kapolda Jabar.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 6 Desember 2022, Link PDF Contoh Soal TKD Rekrutmen Bersama BUMN Masih paling Banyak Dicari

Sebelumnya, aksi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar itu terkonfirmasi melalui cuitan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dikutip BandungNewsPhoto di akun Twitter-nta, @ridwankamil.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X