• Selasa, 9 Agustus 2022

Segera Gelar Mukota VIII, Kadin Kota Bandung Buka Pendaftaran Peserta dan Pendaftaran Calon Ketua Kadin Baru

- Selasa, 2 November 2021 | 15:26 WIB
Segera Gelar Mukota VIII, Kadin Kota Bandung Buka Pendaftaran Peserta dan Pendaftaran Calon Ketua Kadin Baru (Kadin Kota Bandung)
Segera Gelar Mukota VIII, Kadin Kota Bandung Buka Pendaftaran Peserta dan Pendaftaran Calon Ketua Kadin Baru (Kadin Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kadin Kota Bandung segera akan menggelar Musyawarah Kota atau Mukota VIII pada Rabu, 1 Desember 2021 mendatang.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Pengarah Mukota VIII, Abdul Azis, hal ini dalam rangka melaksanakan kewajiban konstitusi sesuai dengan Anggaran Dasar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) pasal 25 tentang Musyawarah Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Untuk itu, menurut Abdul yang didampingi Panitia Pelaksana Mukota VIII, Rustam Hutabarat dan Ketua Penyelenggara Mukota VIII, Yadi Abidin, Dewan Pengurus Kadin Kota Bandung Masa Bakti 2016 - 2021 akan menyelenggarakan Mukota VIII Kadin Kota Bandung Tahun 2021.

Baca Juga: Innisfree Buka Gerai Ketiga di Bandung, dengan Konsep Baru, Pengunjung Bisa Turut Nikmati Keindahan Jeju

"Mukota VIII Kadin Kota Bandung kali ini akan mengangkat tema 'Kadin sebagai rumah inovasi dan kolaborasi sebagai Main Power Kebangkitan Ekonomi Masa Pandemi Covid-19'," katanya.

Lebih lanjut Abdul mengatakan, bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu, 1 Desember 2021 dan bertempat di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto, No. 83, Kota Bandung.

"Mulai 1 November sampai dengan 23 November 2021 dibuka pendaftaran untuk peserta Mukota dan pendaftaran calon ketua Kadin masa bakti 2021 - 2026," ungkapnya.

Baca Juga: Apindo Jabar Komitmen Kurangi Pengangguran di Jabar, Gaet Calon Investor Tanamkan Modal di Jabar

Abdul pun menjelaskan, karena Mukota VIII ini diselenggarakan masih dalam suasana pandemi, maka pelaksanaan Mukota akan dilaksanakan dengan mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X