• Jumat, 3 Desember 2021

Smartfren Umumkan Kerja Sama dengan Aplikasi DANA, Intip Benefit Lebih dari Kartu Perdana Paket GOKIL COMBO

- Jumat, 26 November 2021 | 17:52 WIB
Smartfren Umumkan Kerja Sama dengan Aplikasi DANA, Intip Benefit Lebih dari Kartu Perdana Paket GOKIL COMBO  (Smartfren)
Smartfren Umumkan Kerja Sama dengan Aplikasi DANA, Intip Benefit Lebih dari Kartu Perdana Paket GOKIL COMBO (Smartfren)

BANDUNGNEWSPHOTO - Smartfren baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan aplikasi dompet digital DANA, sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren kemudian meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO.

Benefit dari kartu perdana ini, pelanggan akan mendapat kelebihan berupa kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference.

Melalui produk hasil kerja sama ini, Smartfren dan DANA berharap akan bisa sama-sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital, sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Raih Penghargaan PPD 2021 Kategori Perencanaan dan Pencapaian

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan bahwa sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi, Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA.

"Melalui kerja sama ini, kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia. Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun," ujarnya.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA.

Baca Juga: Diakui Sebagai Pelopor Fin Tech, Amar Bank Sabet Penghargaan The Innovative Tech Companies of the Year

Menurut CEO dan Co-Founder DANA,
Vince Iswara, ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMP Jabar Tahun 2022 Naik

Minggu, 21 November 2021 | 07:52 WIB
X