• Sabtu, 29 Januari 2022

SGM Eksplor dan Alfamart Bangun Dua Gedung PAUD dan Bantuan Guru dari Sumatera Hingga Papua

- Sabtu, 27 November 2021 | 13:59 WIB
SGM Eksplor dan Alfamart Bangun Dua Gedung PAUD dan Bantuan Guru dari Sumatera Hingga Papua (Danone SN Indonesia)
SGM Eksplor dan Alfamart Bangun Dua Gedung PAUD dan Bantuan Guru dari Sumatera Hingga Papua (Danone SN Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO - SGM Eksplor berkolaborasi dengan Alfamart peringati hari guru dengan membangun dua gedung PAUD dan memberikan bantuan guru-guru dari pulau Sumatera hingga Papua.

Hal tersebut untuk mendukung akses pendidikan di Indonesia melalui program SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart, yang merupakan rangkaian dari gerakan sosial AyoTunjukTangan.

Program ini juga rupanya diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, yang merupakan sebuah upaya kolaborasi untuk memberikan apresiasi kepada para guru inspiratif yang telah mendukung untuk mencetak generasi maju Indonesia yang tumbuh maksimal.

Baca Juga: Sutradara Hellbound, Serial Netflix Nomor Satu di Dunia, Bocorkan Ide dan Alur Cerita di Musim Kedua

Melalui program apresiasi ini, SGM Eksplor dan Alfamart memberikan dukungan fasilitas pengajaran kepada guru PAUD dan Sekolah Dasar inspiratif dan renovasi sekolah.

Guru merupakan dasar yang menentukan kualitas pendidikan. Dimana guru yang hebat akan memberi dampak besar dalam kehidupan siswanya, tidak hanya dalam prestasi akademik, namun juga dalam hal sosial yakni pengembangan potensi dan karakter hingga ketenagakerjaan yang akan berlangsung dalam jangka panjang.

Saat ini, berbagai keterbatasan dialami oleh seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi, salah satunya adalah aktivitas belajar dan mengajar di sekolah.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Haico dan Rangga Azof Sabet Lagi Aktris dan Aktor Paling Ngetop

Namun semangat dari para guru tidak pernah padam agar dapat terus mendidik dan melayani para peserta didik yaitu anak-anak Indonesia agar dapat memaksimalkan potensi prestasi menjadi generasi maju.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X