• Selasa, 5 Juli 2022

Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi Nikmati acara konten inspiratif

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:19 WIB
Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi Nikmati  acara konten inspiratif (Jenius)
Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi Nikmati acara konten inspiratif (Jenius)

BANDUNGNEWSPHOTOJenius dari Bank BTPN, yang dikembangkan melalui proses kokreasi dan kolaborasi sejak awal, terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy hingga memasuki tahun kelima.

Menggelar Co Creation Week 2021 pada 6 hingga 10 Desember 2021 mendatang, Jenius bermaksud membangun semangat kokreasi dan kolaborasi yang diwujudkan dalam acara tahunan yang kembali diselenggarakan.

Dengan mengusung tema Re.Creation tahun ini, Jenius bermaksud mengajak masyarakat digital savvy Indonesia berekreasi menikmati beragam acara dan konten inspiratif yang dapat menjadi penyegaran dari rutinitas sehari-hari.

Baca Juga: SGM Eksplor dan Alfamart Bangun Dua Gedung PAUD dan Bantuan Guru dari Sumatera Hingga Papua

Jenius juga menghadirkan pembicara dan diskusi yang dapat menjadi inspirasi bagi peserta untuk membentuk dan menata kembali kehidupan (re-kreasi) setelah pandemi ini.

Rangkaian acara Jenius Co Creation Week 2021 terdiri dari kompetisi, workshop, conference, dan talks dengan tiga pilar yaitu Technology, Life, dan Finance.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja menjelaskan acara kokreasi yang diselenggarakan oleh Jenius tahun ini sudah hampir dua tahun pandemi berjalan, nyaris dua tahun pula pergerakannya dibatasi.

Baca Juga: DLHK Kota Bandung Targetkan Pengurangan Sampah 70 Persen Pada Tahun 2022

"Kami menyadari bahwa dengan berbagai respons atas keterbatasan ini, ada satu hal yang menyatukan kita, yaitu kejenuhan. Oleh karena itu, kami berharap Jenius Co.Creation Week 2021 dapat membantu masyarakat digital savvy untuk rekreasi menyegarkan pikiran, serta menjadi inspirasi dalam membentuk dan menata kembali kehidupan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X