• Sabtu, 29 Januari 2022

Four Points by Sheraton Bandung Luncurkan Konsep Makanan Sehat 'Pescatarian Best Brunch'

- Senin, 29 November 2021 | 11:27 WIB
Peluncuran “Pescatarian Best Brunch” di Citrus Best Brews Pool Bar Four Points by Sheraton Bandung, Minggu, 28 November 2021.  (BNP/Lukman Gusmanto)
Peluncuran “Pescatarian Best Brunch” di Citrus Best Brews Pool Bar Four Points by Sheraton Bandung, Minggu, 28 November 2021. (BNP/Lukman Gusmanto)

BANDUNGNEWSPHOTO - Four Points by Sheraton Bandung meluncurkan konsep makanan sehatPescatarian Best Brunch” dengan mengusung tema healthy-lifestyle. Pola makan nabati ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga maupun teman sembari menikmati pilihan makanan sehat yang beragam.

Menurut Assistant Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Bandung, Cindy Reigen, konsep baru Brunch Buffet dengan adaptasi gaya hidup sehat bukan hanya disajikan secara cantik namun juga enak.

"Pescatarian ini ditujukan untuk seseorang yang ingin menambahkan ikan dan makanan laut ke dalam diet vegetarian atau seseorang yang tidak makan daging tetapi makan ikan," kata Cindy saat peluncuran konsep tersebut di Citrus Best Brews Pool Bar Four Points by Sheraton Bandung, Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Masyarakat Global Gelar Webinar Angklung Heal The Word, Rayakan 11 Tahun Angklung Diakui Dunia

Pescatarian Best Brunch di Citrus Best Brews Pool Bar ini sangat ideal juga bagi para orang tua dan anak. Dengan berbagai jenis makanan yang tersedia, mulai dari buffet makanan sehat, live cooking, smoothies, dessert hingga makanan yang disukai anak-anak.

Pescatarian Best Brunch (BNP/Lukman Gusmanto)

Citrus Best Brews Pool Bar identik dengan suasana rileks dengan konsep yang modern, dengan akses langsung ke kolam renang, memudahkan para tamu untuk menikmati matahari sambil bersantai di area kolam renang.

Dengan harga sekitar Rp208.000 per orang dan Rp104.000 per anak (anak kecil usia 6-12 tahun) bisa menikmati hidangan ini. "Bagi anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya. Kami menyarankan untuk reservasi terlebih dahulu dan dapatkan potongan harga 20 persen," ujar Cindy.***

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X