• Sabtu, 29 Januari 2022

Iwa Gartiwa Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Bandung

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:29 WIB
Iwa Gartiwa Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Bandung  (Kadin Kota Bandung)
Iwa Gartiwa Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Bandung (Kadin Kota Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Iwa Gartiwa terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Bandung dalam Musyawarah Kota (Mukota) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung.

Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, menjelaskan perekrutan calon ketua Kadin Kota Bandung telah dilakukan sesuai AD ART oleh panitia pengarah dan pelaksana.

Menurutnya, pihaknya telah mengawal pelaksanaan calon ketua Kadin Kota Bandung dan tidak ada intervensi, juga tahapannya sudah dilakukan sesuai dengan aturan.

Baca Juga: Ridwan Kamil akan Fasilitasi Pelaku Ekraf via Platform Digital NFT

Lebih lanjut Iwa menjelaskan bahwa ada tiga calon sebelumnya, kemudian ada yang mengundurkan diri, dan satu lagi gugur karena persyaratan tidak lengkap.

Menyoroti tantangan yang akan dihadapi dalam lima tahun kedepan, Iwa menjelaskan disela-sela Mukota VIII Kadin Kota Bandung di Hotel Papandayan beberapa waktu lalu, bahwa kedepan sangat besar juga dinamis tantangan yang akan dihadapi.

Hingga menurutnya, akan sangat banyak membutuhkan kekompakan juga kesolidan, karena Kadin Kota Bandung adalah sebuah rumah kolaborasi, saat semua tergabung di Kadin.

Baca Juga: Jabar dan Yogyakarta Kolaborasi Majukan Pramuka

Terlebih disaat pandemi, Iwa menjelaskan banyak sektor yang akan kembali bangkit setelah terpapar pandemi panjang, untuk itu pihaknya berharap untuk kedepan semua hal terakomodir di Kadin Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X