• Sabtu, 29 Januari 2022

Peringati Hari Ralawan Sedunia, HERO Group Selenggarakan WAVE of HERO Group Serentak di 6 Kota

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:33 WIB
Presiden Direktur PT HERO Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall (tengah berbaju batik) sedang memperlihatkan hasil perakitan produk IKEA Indonesia yang dilakukan bersama anak-anak dari panti asuhan. (HERO)
Presiden Direktur PT HERO Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall (tengah berbaju batik) sedang memperlihatkan hasil perakitan produk IKEA Indonesia yang dilakukan bersama anak-anak dari panti asuhan. (HERO)

BANDUNGNEWSPHOTO - Peringati hari relawan Internasional, HERO Group selenggarakan WAVE (We Are Volunteer Team) of HERO Group serentak di 6 kota, ini merupakan kegiatan relawan team member HERO Group di yayasan panti asuhan yang serentak diadakan di 6 kota yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Badung-Bali, dan Makassar.

Inisiatif WAVE ini diadakan sebagai bentuk kontribusi HERO Group kepada masyarakat, sekaligus memperingati Hari Relawan Sedunia yang jatuh pada 5 Desember 2021 lalu.

Presiden Direktur PT HERO Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall, menjelaskan, HERO Group telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 50 tahun, yang menyediakan berbagai kebutuhan personal, kesehatan, kecantikan, hingga rumah tangga dan menjangkau luas masyarakat di berbagai area.

Baca Juga: Kejutan Manis di Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan All New R15 Connected, Intip Spesifikasi Disini!

"Kedekatan layaknya tetangga yang baik ini mendorong kami mengadakan program WAVE of HERO Group untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Kami sangat bangga terhadap team member HERO Group yang menunjukkan totalitas dan jiwa sosial yang tinggi dalam mengikuti program ini," jelasnya.

Patrik menambahkan, “Inisiatif WAVE of HERO Group ini melibatkan relawan team member dari 3 unit bisnis HERO Group yaitu Hero Supermarket, Guardian, dan IKEA Indonesia untuk mendampingi adik-adik dari yayasan panti asuhan melakukan kegiatan inspiratif seperti melukis dinding, merakit produk IKEA Indonesia, membaca dongeng, serta menulis sendiri cerita versi mereka.

Semua aktivitas ini bertujuan untuk memfasilitasi dan menstimulasi kreativitas dan imajinasi anak-anak yatim piatu sehingga menjadikan mereka pribadi yang cerdas dan penuh semangat.

Baca Juga: Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3 Saat Nataru

"Tak lupa, kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah demi kenyamanan dan keamanan bersama," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X