• Kamis, 26 Mei 2022

Kerjasama dengan PBA, KirimAja Dukung Produk-produk UMKM yang Bernaung Dibawah PBA

- Rabu, 22 Desember 2021 | 10:33 WIB
Kerjasama dengan PBA, Kirim Aja Dukung Produk-produk UMKM yang Bernaung Dibawah PBA (Bnp/egagantina)
Kerjasama dengan PBA, Kirim Aja Dukung Produk-produk UMKM yang Bernaung Dibawah PBA (Bnp/egagantina)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) bekerjasama dengan PT Aerojasa Cargo yang dikenal dengan platform KirimAja untuk mendistribusikan produk-produk dibawah naungan PBA.

Penandatanganan Kerjasama dilakukan disela-sela penyelanggaran bazaar Fashion, Craft & Accessories di BTC Mall, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Menurut PJS Direktur PT Aerojasa Cargo, Hari Agung Saputra, menjelaskan pihaknya semangat mendukung produk-produk UMKM yang bernaung dibawah PBA dan tertarik untuk melakukan kerjasama.

Baca Juga: Drakor Taxi Driver Tayang di NET Mulai 25 Desember 2021 Pukul 22.00 WIB, Intip Sinopsisnya Disini!

Menurut Hari Agung, KirimAja akan memberikan harga yang kompetitif untuk setiap jasa kurir, agar UMKM bisa terus berkembang.

Pihaknya juga mengaku siap melayani untuk pengiriman kurir untuk wilayah domestik maupun pengiriman ke luar negeri bagi produk-produk UMKM yang bernaung dibawah PBA.

UMKM PBA ini kan mayoriitas di Jawa Barat ya, mungkin nanti kalau ada pengiriman di daerah Jawa Barat maupun ke daerah-daerah lain kami tangani,” jelasnya.

Baca Juga: Bos Juragan 99 Dituding Jelek-jelekan Persib, Raffi Ahmad Buat Klarifikasi

Menurut Hari, KirimAja tidak hanya siap untuk melayani pengiriman ke daerah, tetapi juga siap untuk mengirim barang dengan volume besar ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X