• Sabtu, 29 Januari 2022

Pemkot Bandung Gelar Operasi Pasar Murah, Sediakan 7.200 Liter Minyak Goreng dan Dijual Rp14.000 Per Liter

- Kamis, 13 Januari 2022 | 21:32 WIB
Seorang panitia memperlihatkan kemasan minyak goreng pada Operasi Pasar Murah, Kamis, 13 Januari 2022 di Taman Dewi Sartika Kota Bandung. (Humas Pemkot Bandung)
Seorang panitia memperlihatkan kemasan minyak goreng pada Operasi Pasar Murah, Kamis, 13 Januari 2022 di Taman Dewi Sartika Kota Bandung. (Humas Pemkot Bandung)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebanyak 7.200 liter minyak goreng disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk menggelar Operasi Pasar Murah minyak goreng yang dijual dengan harga Rp14.000 per liter.

Operasi Pasar Murah minyak goreng pada Kamis, 13 Januari 2022 tersebut, digelar untuk membantu warga memperoleh minyak goreng yang kini harganya kian melambung.

Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Kementerian Perdagangan, Pemerintah Provinisi Jawa Barat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung.

Baca Juga: Proyek Konstruksi Tunnel 2 Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung Sudah 70 Persen

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turun langsung untuk melakukan Operasi Pasar Murah di Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung.

Yana mengharapkan, dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng bisa mempercepat proses distribusi dan membantu harga minyak untuk kembali normal.

"Masyarakat di tiap Kecamatan yang telah membeli minyak di acara Operasi Pasar Murah ini yang diundang melalui surat undangan," imbuhnya.

Baca Juga: Sungai Ciguha Bogor Eks Gurandil Disulap Jadi Tempat Wisata dan Bio Indicator Pencemaran Air

Ia menambahkan minyak yang ada di Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini diambil dan didata langsung oleh tiap kecamatan. Sehingga langsung habis di tempat.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X