• Kamis, 26 Mei 2022

Sambut 2022, Bluebird-BCA Bersinergi Hadirkan Kenyamanan dalam Bermobilitas, Luncurkan Fitur Pemesanan Taksi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 00:53 WIB
Sambut 2022, Bluebird-BCA bersinergi hadirkan kenyamanan dalam bermobilitas, luncurkan fitur pemesanan taksi. (Bluebird-BCA)
Sambut 2022, Bluebird-BCA bersinergi hadirkan kenyamanan dalam bermobilitas, luncurkan fitur pemesanan taksi. (Bluebird-BCA)

BANDUNGNEWSPHOTO - Memasuki tahun 2022, PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi terdepan berkolaborasi dengan BCA guna mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat dengan meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile.

Hal ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Peluncuran fitur ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya secara daring, baru-baru ini.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 Dalam 3 Minggu Naik 5 Kali Lipat

Kombinasi penyedia layanan transportasi darat terdepan dengan salah satu bank terbesar di tanah air ini membuktikan konsistensi kedua perusahaan untuk bertransformasi dan berinovasi guna menghadirkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas untuk menghubungkan banyak peluang untuk membawa kesempatan baru serta kebahagiaan.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

"Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird," kata Andre.

Baca Juga: Jokowi Targetkan Kredit UMKM pada 2024 Capai 30 Persen, Dorong Kemudahan Akses Permodalan

Sementara itu Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, mengungkapkan bahwa armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X