• Sabtu, 13 Agustus 2022

Cegah Gaya Hidup Boros dan Tidak Peduli Investasi, Sampoerna Mobile Banking Hadir Motivasi untuk Menabung

- Senin, 7 Februari 2022 | 21:59 WIB
Rangkul generasi muda untuk bijak kelola keuangan serta tidak hidup boros dan tidak peduli investasi, Bank Sampoerna perkenalkan Sampoerna Mobile Banking. (Bank Sampoerna)
Rangkul generasi muda untuk bijak kelola keuangan serta tidak hidup boros dan tidak peduli investasi, Bank Sampoerna perkenalkan Sampoerna Mobile Banking. (Bank Sampoerna)

BANDUNGNEWSPHOTO – Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) kini melakukan peningkatan layanan mobile banking sekaligus mempertegas identitas layanannya dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Banking (SMB).

Sebelumnya layanan mobile banking ini bernama BSS Mobile. Peningkatan layanan ini dilakukan untuk mempermudah nasabah milenial dalam menabung serta melakukan berbagai transaksi perbankan.

Lebih jauh, nilai lebih berupa undian setiap bulan dan triwulanan melalui tabungan Sampoerna Mobile Saving diharapkan menumbuhkan kebiasaan menabung nasabah.

Baca Juga: Bandung Raya PPKM Level 3, Ini Dua Langkah Cepat yang Diambil Pemkot

"Di era yang serba digital ini, kebutuhan nasabah akan transaksi digital semakin meningkat. Sampoerna Mobile Banking merupakan jawaban atas setiap kebutuhan transaksi digital  generasi milenial," kata Henky Saputra, Finance & Business Planning Director, Bank Sampoerna, pada peluncuran Sampoerna Mobile Banking yang diadakan secara virtual belum lama ini.

Sejalan dengan komitmen Bank Sampoerna, lanjut Henky, untuk mengajak generasi muda hidup lebih terencana demi masa depan yang lebih baik, dalam acara peluncuran ini, diadakan juga talk show bertema “Hidup Minimalis untuk Masa Depan Maksimal”.

"Talk show ini menampilkan influencer sekaligus investment storyteller, Felicia Putri Tjiasaka dan pelaku gaya hidup minimalis, Olga Agata," ujarnya.

Baca Juga: Perhatikan, Ini 7 Penyesuaian PPKM Level 3 di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Bali dan Bandung Raya

Pada talk show ini, tambah Henky, dibahas mengenai permasalahan kaum muda dalam mengelola keuangan mereka.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X