• Jumat, 1 Juli 2022

Bangkitkan Ekonomi Pengusaha Fashion Ditengah Pandemi, Indonesia Hijab Walk Kembali Digelar

- Rabu, 2 Maret 2022 | 21:07 WIB
Indonesia Hijab Walk akan kembali digelar pada 25-27 Maret 2022 mendatang di Trans Convention Center Bandung. (Indonesia Hijab Walk)
Indonesia Hijab Walk akan kembali digelar pada 25-27 Maret 2022 mendatang di Trans Convention Center Bandung. (Indonesia Hijab Walk)

BANDUNGNEWSPHOTO - Indonesia Hijab Walk (IHW) akan kembali digelar di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung, pada 25-27 Maret 2022 mendatang.

IHW adalah event kreatif yang digelar dalam rangka mendukung kebangkitan ekonomi Indonesia, khususnya bidang fashion melalui pagelaran fashion show dan pameran.

Saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, kegiatan IHW ini lahir, dimana even perdananya ini digelar di Trans Convention Centre Bandung, pada 13-14 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Penumpang Pesawat Domestik Kini Wajib Isi e-HAC Sebelum Keberangkatan, Berlaku Mulai 3 Maret 2022

Saat itu, acara IHW diresmikan oleh Atalia Praratya Ridwan Kamil sebagai Ketua Dekranasda Jabar dan dimeriahkan para artis ibu kota.

Founder IHW, Dewi Kulsum, menjawab pertanyaan wartawan saat acara Indonesia Hijab Walk Gathering, akhir pekan lalu. Indonesia Hijab Walk akan kembali digelar pada 25-27 Maret 2022 mendatang di Trans Convention Center Bandung. (Indonesia Hijab Walk)

Ketua IHW, Hany Lovely menjelaskan IHW sebagai wadah para pebisnis fashion digelar dalam rangka mempresentasikan karyanya yang beragam melalui fashion show dan melakukan transaksi secara langsung lewat pameran.

"IHW tahun ini, akan digelar kembali pada 25-27 Maret 2022 di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung dan akan diikuti lebih dari 100 brand moslem fashion," kata Hany dalam acara Gathering Indonesia Hijab Walk 2022, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Layanan BCA Mobile Error, BCA Minta Maaf

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X