• Senin, 4 Juli 2022

Indonesia Jadi Pasar yang Menjanjikan, Makuku Siap Unggul sebagai Pemain Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi Premium

- Senin, 7 Maret 2022 | 12:59 WIB
Salah satu gerai Makuku. Jadikan Indonesia pasar yang menjanjikan, Makuku siap unggul sebagai pemain ritel kebutuhan ibu dan bayi premium. (Makuku Indonesia)
Salah satu gerai Makuku. Jadikan Indonesia pasar yang menjanjikan, Makuku siap unggul sebagai pemain ritel kebutuhan ibu dan bayi premium. (Makuku Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO – Makuku, merek kebutuhan ibu dan bayi terkemuka, kini telah hadir di Indonesia pada pertengahan 2021 untuk meramaikan industri ritel modern ibu dan bayi di Indonesia.

Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada tahun 2020, Makuku kini ekspansi ke Indonesia, Filipina dan Dubai.

Di Indonesia, Makuku akan membuka toko offline hingga 200 gerai dan meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional.

Baca Juga: Jaga Imunitas di Saat Pandemi, Dengan Selalu Konsumsi Susu yang Miliki HI ZEnC Formula

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengatakan bahwa Makuku selalu mengutamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan produk terbaik, agar sepenuhnya memahami kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi ‘belahan jiwa’ yang terpercaya bagi pelanggan kami.

"Makuku berkomitmen untuk selalu melengkapi, berbagi, memberikan manfaat dan peduli, serta berupaya menyediakan produk dan jasa rumah tangga ibu dan bayi yang sesuai untuk kehidupan keluarga sejahtera," katanya.

Jason menambahkan, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan sebagai negara dengan angka kelahiran keempat terbanyak di dunia. Industri ritel untuk kebutuhan ibu dan bayi di Indonesia juga kian meningkat dengan pola konsumsi masyarakat yang selalu mendambakan produk-produk yang inovatif.

Baca Juga: Amalan di Bulan Ramadan untuk Menghapus Dosa Kita

"Ini adalah peluang besar bagi Makuku dan kami yakin dapat menempati posisi sebagai salah satu pemain ritel terkuat di kelas premium," ujarnya.

Makuku resmi hadir di Indonesia pada bulan Juli 2021 dan kini telah tersedia di pulau Jawa termasuk Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur dengan 26 gerai.

Ke depannya, lanjut Jason, Makuku akan ekspansi dengan menghadirkan total hingga 200 gerai baik yang berlokasi di pusat perbelanjaan maupun gerai mandiri berbagi area di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X