• Senin, 4 Juli 2022

Ajak Masyarakat Wujudkan Impian Terbaik, BCA Expoversary Online 2022 Resmi Dibuka

- Kamis, 10 Maret 2022 | 04:44 WIB
Ajak masyarakat wujudkan impian terbaik, BCA Expoversary Online 2022 resmi dibuka. (BCA)
Ajak masyarakat wujudkan impian terbaik, BCA Expoversary Online 2022 resmi dibuka. (BCA)

BANDUNGNEWSPHOTO – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan ulang tahun ke-65 dengan kembali menggelar event online bertajuk BCA Expoversary Online 2022 bagi nasabah dan masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, BCA memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 melalui link https://expo.bca.co.id yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Dua Gol Mengejutkan Bruno Cantanhede dan Save Teja Paku Alam Menangkan Persib atas Arema

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan, kondisi pandemi tidak menghalangi niat perseroan untuk menghadirkan perayaan yang istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat di saat perseroan merayakan momen ulang tahun.

"Melalui penyelenggaraan yang serba online, perseroan juga ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa antara BCA dengan segenap nasabah dan masyarakat, terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari," katanya.

Menurut dia, mereka sepenuhnya menyadari bahwa saat ini perusahaan masih berjuang bersama menghadapi pandemi yang belum usai, maka tahun ini kegiatan dilaksanakan secara online.

Baca Juga: Siapa Saja Penerimanya, Polisi Telusuri Aliran Dana Doni Salmanan

"Kami ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022," kata Jahja.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X