• Senin, 4 Juli 2022

Berikan Layanan One Stop Shopping, Hartadinata Abadi Store Perluas Pasar Buka Gerai Baru di Tasikmalaya

- Rabu, 27 April 2022 | 14:46 WIB
Berikan layanan one stop shopping, Hartadinata Abadi Store perluas pasar buka gerai baru di Tasikmalaya. (BNP/Yurri Erfansyah)
Berikan layanan one stop shopping, Hartadinata Abadi Store perluas pasar buka gerai baru di Tasikmalaya. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO – Semakin berkembangnya bisnis emas batangan dan perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan flagship store yang bernama "Hartadinata Abadi Store".

Sebelumnya, gerai emas ini sudah sempat diluncurkan pertama kali di Trans Studio Mall (TSM), Bandung. Kini Hartadinata Abadi memperluas pasar dari Hartadinata Abadi Store dengan membuka gerai berikutnya di kota Tasikmalaya.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi, Tbk., Sandra Sunanto, mengatakan melalui Hartadinata Abadi Store ini, mereka ingin memberikan layanan one stop shopping bagi masyarakat yang ingin membeli produk Hartadinata secara lengkap baik itu perhiasan emas 24K, Kencana, dan emas batangan EmasKITA yang merupakan kerjasama antara Hartadinata dan PT. Emas Antam Indonesia (EAI). Selain itu, gerai ini juga menawarkan produk perhiasan emas bertahtakan berlian.

Baca Juga: Dorong Inklusifitas Investasi Emas dan Gaet Potensi Market Baru, Gerai Hartadinata Abadi Store Diluncurkan

"Peluncuran Hartadinata Abadi Store di Tasikmalaya ini merupakan strategi kami dalam memenuhi permintaan pasar terutama di Tasikmalaya. Kami melihat bahwa Tasikmalaya merupakan wilayah yang menjanjikan dan memiliki potensi untuk produk emas batangan dan perhiasan emas murni,” katanya kepada media, Senin, 25 April 2022.

Komisaris Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Ferriyady Hartadinata (kiri) didampingi Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto (kedua kiri), melihat-lihat koleksi di gerai Hartadinata Abadi Store yang baru diresmikan di Tasikmalaya, Senin, 25 April 2022. (BNP/Yurri Erfansyah)

Menurut Sandra, gerai Hartadinata Abadi Store di kota Tasikmalaya ini adalah yang kelima. Sebelumnya gerai ACC yang berada di dua kawasan di Jakarta yakni Cikini dan juga Blok M kini sudah berganti nama menjadi Hartadinata Abadi Store sejak 5 Maret 2022.

"Kemudian Hartadinata meluncurkan Hartadinata Abadi Store di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, dan terdapat juga di kantor Taspen Bandung," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Masyarakat dan Tenaga Medis di Bandung, Hartadinata Abadi Donasikan Masker Kain dan APD

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X