• Selasa, 16 Agustus 2022

Suarakan Perdamaian Lintas Etnis, Apindo Jabar Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Tionghoa Peduli

- Kamis, 9 Juni 2022 | 17:59 WIB
Suarakan perdamaian lintas etnis, Apindo Jabar jalin silaturahmi dengan Masyarakat Tionghoa Peduli. (Apindo Jabar)
Suarakan perdamaian lintas etnis, Apindo Jabar jalin silaturahmi dengan Masyarakat Tionghoa Peduli. (Apindo Jabar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pengurus DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat dalam rangka menjalin dan menjaga tali silaturahmi mengadakan kunjungannya ke Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP), baru-baru ini.

Kunjungan Apindo Jabar ini bertujuan dalam rangka memahami dan menyuarakan perdamaian lintas etnis yang sudah dijalin selama ini.

Untuk diketahui MTP adalah gabungan dari sejumlah komunitas Tionghoa, Asosiasi Business Club Taiwan dan Yayasan Pikiran Rakyat, dengan anggota yang mencapai sekitar 1000 orang.

Baca Juga: Apindo Jabar Optimis Investasi di Semester II 2022 Mulai Meningkat, Pastikan Jaminan Keamanan untuk Investor

Ketua DPP Apindo Jabar, Ning Wahyu Astutik dalam kesempatan tersebut mengatakan MTP telah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat lintas agama dan lintas etnis yang membutuhkan, bahkan hingga sekarang masih terus dilakukan. Seperti berupa sembako, bedah rumah, kesehatan dan lainnya.

"Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempelajari lebih dalam pemikiran-pemikiran serta budaya lintas etnis, supaya bisa lebih memahami keindahan dalam perbedaan, serta menemukan kesamaan dalam tujuan," ujar Ning saat kunjungan di gedung MTP di Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Selasa, 7 Juni 2022.

Ning pun menjelaskan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat jalinan persaudaraan antar sesama anak bangsa, untuk kemudian bisa berbuat terbaik untuk Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga: Lewat Oppo Find X5 Pro 5G, Kini Hadirkan Flagship Smartphone yang Value for Money

Menurut Ning, bahwa satu orang bisa berbuat suatu kebaikan, banyak orang bisa berbuat lebih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X