• Selasa, 16 Agustus 2022

85 Perusahaan dan 30 UMKM Jabar Ikuti Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, Hari Ini Dibuka

- Senin, 27 Juni 2022 | 13:13 WIB
85 perusahaan dan 30 UMKM Jabar ikuti Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, Hari ini dibuka. (BNP/Yurri Erfansyah)
85 perusahaan dan 30 UMKM Jabar ikuti Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, Hari ini dibuka. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO - Untuk pertama kalinya Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 diadakan di Kota Bandung, tepatnya di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung.

Sekitar 85 perusahaan dan 30 UMKM Jawa Barat yang terpilih mengikuti pameran Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 yang dibuka secara resmi pada Senin, 27 Juni 2022.

Pameran Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 30 Juni 2022 mendatang ini merupakan salah satu event bidang kuliner yang wajib didatangi bagi para penggemar kuliner.

Baca Juga: Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 Kembali akan Digelar, Tingkatkan Ekspor Produk UMKM Jabar

Event ini diadakan oleh Krista Exhibitions, sebagai penyelenggara pameran berskala internasional yang telah sukses menyelenggarakan berbagai pameran makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery.

Pembukaan pameran Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 yang dibuka secara resmi di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Senin, 27 Juni 2022. (BNP/Yurri Erfansyah)

Pameran tersebut seperti di Jakarta yaitu SIAL Interfood (Salon International de I’alimentation), Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali Interfood.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim berharap pameran ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan makanan lokal Indonesia khususnya Jawa Barat dan untuk mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman, serta proses pengemasannya.

Baca Juga: Universitas Pertamina Butuh Dosen Tetap, Cek Kualifikasi dan Link Lamaran di Sini!

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X