• Minggu, 2 Oktober 2022

Dorong Pelayanan Agar Tetap Loyal Jual Berbagai Produk, Telkomsel Berikan Apresiasi Mobil Pada Outlet di Garut

- Jumat, 8 Juli 2022 | 16:32 WIB
Dorong pelayanan agar tetap loyal jual berbagai produk, telkomsel berikan apresiasi mobil pada outlet di Garut. (Telkomsel)
Dorong pelayanan agar tetap loyal jual berbagai produk, telkomsel berikan apresiasi mobil pada outlet di Garut. (Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTO – Hadiah Grand Prize 1 unit mobil diberikan Telkomsel Area Jabotabek Jabar kepada pemenang Program DigiSTAR 2021 yaitu outlet dari TAP Limbangan cluster Garut atas nama Yulia Cell.

Hadiah ini diberikan dalam periode redeem undian dimulai dari tanggal 31 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

Setiap outlet peserta yang mendapatkan bintang berhak melakukan redeem bintang untuk mengikuti undian DigiSTAR 2021.

Baca Juga: Ini Cara Upgrade Kartu Telkomsel Lama 3G ke 4G LTE Tanpa Ganti Nomer, Online atau Offline dan Link Daftarnya

Ukuran parameter untuk Program ini adalah dari semua aspek seperti mengumpulkan bintang dari transaksi VAS Recharge, New IMEI, Sales Perdana, Combo Sakti dan Usim Migration.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat, Abdi Januar Putra, mengatakan program ini diselenggarakan untuk para outlet di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan dan mendorong pelayanan di outlet agar semakin loyal dalam menjual produk-produk Telkomsel.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang, semoga dengan adanya program redeem bintang di aplikasi DigiPOS seperti program DigiSTAR ini dapat memacu para oulet untuk lebih berprestasi lagi," ujarnya baru-baru ini.

Baca Juga: Komedian Sule Resmi Digugat Cerai oleh Sang Istri Nathalie Holscher

Abdi menuturkan, kerja ikhlas dan cerdas serta fokus pada tujuan akan menghasilkan hasil yang lebih maksimal. Dia pun mengucapkan selamat kepada outlet Yulia Cell atas hadiah mobilnya.

Menurut Abdi, program ini juga merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perda APBD Perubahan Jabar 2022 Resmi Disahkan

Kamis, 29 September 2022 | 21:08 WIB

Harga Telur Ditargetkan Turun dalam Dua Pekan Kedepan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:28 WIB

Ribuan Orang Serbu Festival Kuliner Gedung Sate

Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:01 WIB
X