Berbagi Kebahagiaan Sekaligus Gerakan UMKM di Sektor Wedding Organization, PBA Gelar Nikah Bersama di Bandung

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:05 WIB
Berbagi Kebahagiaan Sekaligus Gerakan UMKM di Sektor Wedding Organization, PBA Gelar Nikah Bersama. (BNP/Yurri Erfansyah)
Berbagi Kebahagiaan Sekaligus Gerakan UMKM di Sektor Wedding Organization, PBA Gelar Nikah Bersama. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO - Ibadah yang mulia dan suci dalam Islam adalah menikah. Oleh karenanya ibadah yang satu ini jangan dilakukan sembarangan.

Menikah itu merupakan bentuk dari ibadah terpanjang dan selayaknya dapat dijaga sampai maut memisahkan.

Sekitar 11 pasangan dinikahkan dalam acara Nikah Bersama yang digelar Perhimpunan Bumi Alumni (PBA) organisasi yang bergerak di bidang pemberdayaan UMKM di BTC Fashion Mall, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Kerjasama dengan PBA, KirimAja Dukung Produk-produk UMKM yang Bernaung Dibawah PBA

Dalam acara Nikah Bersama ini dihadiri oleh Dewan Pengawas PBA, Ketua dan jajaran pengurus serta para perwakilan Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial dari Pemerintah Provinsi Jabar.

Ciptakan ekosistem dan komunitas fokus pada bisnis UMKM bidang wedding organization, PBA gelar acara Nikah Bersama. (BNP/Yurri Erfansyah)

Dewan Pengawas PBA, Inda D. Hasman menyatakan kegembiraan dan keharuannya, atas acara Nikah Bersama yang diikuti oleh para calon pengantin.

"Saya terharu ini kegiatan yang mulia, amalnya akan tercatat dan mengapresiasi sebesar-besarnya kegiatan yang dilakukan jajaran pengurus PBA," ujarnya.

Baca Juga: Keren! Ratusan UMKM Bergabung Dengan Koperasi Alumni Unpad

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X