Ditutup Besok Malam, Segera Daftar Program Magang BUMN Lewat Program Indonesia Global Talent Internship

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:41 WIB
Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali berkolaborasi dalam program Indonesia Global Talent Internship (IGTI) (Instagram/@fhci.bumn)
Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali berkolaborasi dalam program Indonesia Global Talent Internship (IGTI) (Instagram/@fhci.bumn)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali berkolaborasi. Setelah Rekrutmen Bersama BUMN 2022, kali ini melalui program Indonesia Global Talent Internship (IGTI).

Indonesia Global Talent Internship (IGTI) merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan bagi para pelajar Indonesia aktif dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3, atau lulusan S2 di Mancanegara yang belum bekerja untuk merasakan kesempatan magang kerja di BUMN serta berkontribusi secara proaktif dalam implementasi proyek strategis BUMN.

"IGTI menjadi pintu awal bagi kamu untuk bisa terlibat langsung di riset-riset strategis dan menyukseskan transformasi BUMN, bertemu mentor terbaik BUMN dan kesempatan merasakan langsung atmosfir budaya kerja AKHLAK - Amanah Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif di BUMN pilihan kamu," tulis pengumuman akun Instagram FHCI.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Gol Duke ke Gawang Tunisia Buka Peluang Australia ke Babak 16 Besar

Sudah dibuka sejak 17 November 2022 lalu, FHCI masih memnbuka pendaftaran hingga Minggu, 27 November 2022.

Tahun 2022 ini, IGTI kembali hadir dengan menawarkan kesempatan magang di 13 BUMN, dengan berbagai area proyek dan riset yang menarik bagi pelajar Indonesia dengan latar belakang pendidikan S2 dan S3 di mancanegara. Ke-13 BUMN itu adalah

- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X