• Rabu, 10 Agustus 2022

Pullman Bandung Grand Central Miliki Robot Hotel Lobby Ambassador, Pertama di Indonesia Inspirasi Wisatawan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:09 WIB
Pullman Bandung Grand Central miliki robot hotel lobby ambassador, pertama di Indonesia untuk inspirasi wisatawan. (Pullman Bandung Grand Central)
Pullman Bandung Grand Central miliki robot hotel lobby ambassador, pertama di Indonesia untuk inspirasi wisatawan. (Pullman Bandung Grand Central)

BANDUNGNEWSPHOTO – Ada yang menarik bila kita menginap di Pullman Bandung Grand Central.

Kali ini Pullman Bandung Grand Central menghadirkan Mano, The Robot, yang merupakan robot Artificial Intelligent pertama di Indonesia yang berperan sebagai lobby ambassador Pullman Bandung Grand Central.

Public Relations Executive Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Hesty Eka Yuliantie, mengatakan bahwa Mano menyediakan informasi lengkap seputar fasilitas hotel dan tempat-tempat wisata di sekitar Bandung bagi para tamu Pullman Bandung Grand Central.

Baca Juga: Aplikasi Gerakan Mengumandangkan Adzan Serentak dan Arah Kiblat Bernama Gemar Kiblat, Resmi Diluncurkan

"Mengusung arti pemberani, cerdas, dan pekerja keras, Mano dirancang untuk tersedia 24 jam dalam seminggu di area lobi Pullman Bandung Grand Central," kata Hesty.

Hesty melanjutkan, pada siang hari, Mano akan berkililing di area lobi, memberikan sapaan interaktif kepada tamu lalu akan beristirahat untuk memenuhi daya selama 8 jam.

Selain itu, lanjut Hesty, untuk pengalaman teknologi canggih yang lebih baik, Pullman Bandung Grand Central menawarkan fasilitas Wi-Fi berkecepatan tinggi dan IPTV inovatif berukuran 55” di seluruh kamar tamu.

Baca Juga: Peraih Medali PON XX Papua 2021 dan Paralympic Tokyo 2020 Dapat Penghargaan dan Kadeudeuh dari Pemprov Jabar

"Pelanggan dapat menikmati solusi teknologi cerdas untuk mengakses dunia tanpa batas dan memanfaatkan teknologi terkini dengan sistem IPTV yang dapat digunakan untuk screen mirroring, akses ke kanal YouTube, dan akses Internet," paparnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X