• Jumat, 3 Desember 2021

Hotel Indigo Akan Hadir di Kota Bandung, Susul Kesuksesan InterContinental Bandung Dago Pakar

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:04 WIB
Hotel Indigo akan hadir di Kota Bandung, susul kesuksesan InterContinental Bandung Dago Pakar. (Hotel Indigo Bandung Dago Pakar)
Hotel Indigo akan hadir di Kota Bandung, susul kesuksesan InterContinental Bandung Dago Pakar. (Hotel Indigo Bandung Dago Pakar)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dunia perhotelan di Kota Bandung akan semakin semarak dengan akan hadirnya Hotel Indigo Bandung Dago Pakar.

Diperkirakan kehadiran Hotel Indigo Bandung Dago Pakar ini akan menjadi salah satu tempat yang menarik banyak minat wisatawan karena memiliki konsep yang berbeda.

Director PT Hotel Dago Pakar (HDP), Purnawan Suriadi, mengatakan bahwa IHG Hotels & Resorts dan PT Hotel Dago Pakar sangat bangga dengan memperluas kemitraan mereka di Indonesia yang menghadirkan hotel kedua dari kemitraan ini yaitu Hotel Indigo Bandung Dago Pakar.

 

"Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan Hari Pariwisata Sedunia untuk menunjukkan bahwa industri pariwisata terus bertahan, dan saat pariwisata kembali pulih, maka akan dapat meningkatkan kesejahteraan dan mendorong pertumbuhan yang inklusif," kata Purnawan.

Lebih lanjut Purnawan mengatakan, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar rencananya akan dibuka pada tahun 2024.

"Dengan jumlah total 275 kamar serta berlokasi di lingkungan yang bergengsi Dago, di wilayah utara Bandung, hotel Indigo Bandung Dago Pakar siap menyapa tamu yang hadir," ujarnya.

 

Seperti halnya setiap properti Hotel Indigo, jelas Purnawan, hotel ini akan mengangkat kisah daerah setempat yang menginspirasi semua aspek desain, dekorasi, dan pelayanan hotel.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X