• Jumat, 3 Desember 2021

Hotel Hilton di Indonesia Gabung dalam 'Kampanye Pink Ribbon', Tingkatkan Kesadaran Akan Kanker Payudara

- Rabu, 3 November 2021 | 01:03 WIB
Hotel Hilton di Indonesia gabung dalam 'Kampanye Pink Ribbon', tingkatkan kesadaran akan kanker payudara. (Bandungnewsphoto.com/Yurri Erfansyah)
Hotel Hilton di Indonesia gabung dalam 'Kampanye Pink Ribbon', tingkatkan kesadaran akan kanker payudara. (Bandungnewsphoto.com/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO – Mulai Oktober hingga Desember 2021, hotel Hilton di seluruh Indonesia telah bergabung bersama untuk meningkatkan kesadaran serta mendukung para penyintas dan pejuang kanker payudara.

Dalam kegiatan ini, hotel Hilton bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) mempersembahkan "Kampanye Pink Ribbon".

Hotel Hilton di Indonesia berkomitmen untuk mendukung kampanye ini guna meningkatkan kesadaran dan pengetahuan publik juga pentingnya deteksi dini kanker payudara.

 Baca Juga: Segera Gelar Mukota VIII, Kadin Kota Bandung Buka Pendaftaran Peserta dan Pendaftaran Calon Ketua Kadin Baru

Regional General Manager Indonesia & Timor Leste, Andre Gomez, mengatakan tahun ini, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bergabung bersama dalam kampanye ini.

"Kampanye ini bertujuan untuk mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya dan mendorong partisipasi para tamu. Keenam hotel tersebut telah menyediakan beragam aktivitas dan promosi menarik," katanya akhir pekan lalu.

Menurut Andre, dengan menikmati bermacam-macam hidangan dan minuman bertema pink, para tamu dapat berkontribusi dalam menyebarkan semangat pink.

 Baca Juga: Innisfree Buka Gerai Ketiga di Bandung, dengan Konsep Baru, Pengunjung Bisa Turut Nikmati Keindahan Jeju

"Para tamu bisa bekesempatan untuk mencicipu kelezatan Pink Velvet Cake dan Pink Vanilla Cake di Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, atau merasakan kenikmatan Red Velvet Cake yang mewah di Conrad Bali dan Hilton Bali Resort," paparnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X